Cueki Menyela Peradi Dan Hotman Paris Menginterogasi Otto Ketum Selama Tiga Periode

Pengacara Hottmann Paris Hotapia berbicara tentang penangguhan keanggotaan di Beyradi, yang dipimpin oleh Otto Hassibuan. Hotman telah memastikan dirinya telah dipindahkan ke DPN sebelum keputusan berhenti, sehingga ia tidak lagi memiliki hubungan hukum dengan Ferradi.

“Ya saya berangkat sebelum diskors,” kata Hotmann saat dihubungi Detikcom, Sabtu (23 April 2022).

“Saya sudah tidak ada hubungan hukum lagi dengan Biradi Auto,” ujarnya.

Hotman mengaku kini memiliki kartu pengacara dari Persatuan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia. Apalagi, Hautmann sudah mempertanyakan dekrit Mincomham Beyradi.

“Hotman memiliki kartu panggil dari Persatuan Advokat Nasional Indonesia (DPN) dan karenanya DPN tersebut telah disahkan dengan SK Menteri Kehakiman. Otto bertanya-tanya apakah amandemen SK yang melibatkan Ketua Umum bisa melayani tiga orang tersebut. . . ” kata Hotman. Apakah ada SK dari Menteri Kehakiman? Tingkat hak veto untuk merevisi undang-undang,” katanya.

Hotman mengatakan, aturan terkait perkumpulan itu tertuang dalam Permenkumham No. 3 bersama-sama dengan Staatsblad 1840 Nomor 64 dan Permenkumham No. 10 mengatakan itu diatur. Menurut Hotman, Permenkumham mengatur proses pembentukan dan perubahan perkumpulan. Pengurus adalah salah satu badan perserikatan, sehingga setiap perubahan harus dilaporkan dan disetujui oleh Jaksa Agung dan dimuat dalam berita nasional.

Selain itu, pada tahun 2016, Pasal 17 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar telah disampaikan kepada Menteri Kehakiman. Isi UU menyebutkan bahwa Menteri harus menyetujui perubahan UU.

  Jadwal Sumpah Advokat Peradi 2022 Jawa Barat

“Otto menanyakan apakah Brady Otto ikut dalam perubahan statuta tiga periode itu, apakah ada SK Menteri Kehakiman? Menurut Pasal 17 Peraturan Menteri Kehakiman. Hak Asasi Manusia No. 3 Wajib Tahun 2016.

Hotman juga mengatakan Indonesia masih menganut sistem multi-bar dengan ribuan pengacara di luar Biradi Auto. Jadi Hotman mengira dia tidak ada hubungannya lagi dengan Brady Otto.

“Jadi saya tidak ada hubungannya dengan Brady Otto dan dia tidak punya wewenang atas saya,” katanya.

Hotmann meminta Otto untuk bercermin setelah keputusan Mahkamah Agung membatalkan amandemen Brady Statuta untuk masa jabatan ketiga Ketum.

“Tanyakan kepada Otto apakah dia masih memiliki kewenangan untuk menindaklanjuti putusan MA yang membatalkan, karena putusan MA menguatkan putusan PN Lubbock-Bakam dan PT Maidan. Jika itu untuk jangka waktu tiga tahun dan pengadilan telah dicabut, anggaran dasar yang ditentukan oleh anggaran dasar menjadi tidak berlaku dan status hukum dalam periode ketiga ini diminta kepada Otto.

“Jadi, ada baiknya melihat dulu status hukum saya sebelum melihat posisi saya di DPN, yang sudah diamankan dengan SK menteri,” katanya.

Juga “Hotman Paris” tentang keluar dari PERADI untuk menantang Otto Hasibuan di tinju:

[Gambar: video 20 detik]

Halaman berikutnya 1 2 peradi hotman paris otto hasibuan peradi otto hasibuan sk Menkumham hotman paris exit peradi hotman mengundurkan diri dari paris peradi